Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Followers

About me

Foto Saya
Rifqi fakhruddin
Menurut saya mencari ilmu itu menyenangkan, asik, dan bisa mengetahui apa apa yang belum saya dan kita tau, ilmu itu penting, bahkan Rosul kita Muhammad SAW menuntut ilmu sebagai mana tertera dalam surah Al-alaq ayat satu "Iqro" bacalah....
Lihat profil lengkapku

Network

di like ya teman²

Artikel Menarik Lainnya

Loading...

Blog

5 Mar 2011

Tentang Call of Duty: Black Ops

Black Ops Cover.png
Pengembang Treyarch
Penerbit Activision
Seri Call of Duty
Tanggal rilis NA 9 November 2010
Kategori permainan Tembak-menembak orang-pertama
Mode permainan Pemain tunggal, Multiplayer (Internet/LAN, Xbox Live, PlayStation Network)
Batas umur pemain ACB:M
BBFC:15
Cero:Z (tersensor)
ESRB:Dewasa
PEGI:16+
Media Blu-ray Disc, DVD-DL, Nintendo optical disc, Steam


Call of Duty: Black Ops adalah permainan tembak-menembak orang-pertama dari serial Call of Duty. Black Ops adalah serial ke-7 dari Call of Duty setelah Call of Duty: Modern Warfare 2. Permainan ini dikembangkan oleh Treyarch dan didistribusikan oleh Activision. Black Ops adalah serial permainan Call of Duty pertama yang menggunakan latar belakang Perang Dingin. Game ini telah dirilis pada 9 November 2010. Game ini dapat dimainkan pada Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, dan Wii. Saat peluncuraan pada 9 November, game ini memecahkan rekor penjualan dalam kurun waktu 24 jam dengan 5,6 juta kopi telah terjual.

Plot

Permainan ini berawal saat Mason, Frank Woods, dan Joseph Bowman mencoba untuk membunuh Fidel Castro. Mason berhasil membunuh Fidel Castro, tetapi ketika mereka kabur dari tempat itu dengan pesawat, Mason tertinggal dan ditahan militer Kuba dan Fidel Castro yang asli. Karena telah membentuk aliansi dengan Rusia, Castro menyerahkan Mason kepada Jenderal Nikita Dragovich. Mason ditahan di Vorkuta Gulag selama 2 tahun.
Selama masa penanahannya, Mason bertemu dengan Viktor Reznov (seorang tokoh dari Call of Duty: World at War), seorang mantan anggota Tentara Merah. Reznov menceritakan Mason idetitas orang yang terlibat dalam penyiksaan Mason: Dragovich, Lev Kravchenko, dan seorang mantan ilmuan Nazi yang membelot ke Uni Soviet, Friedrich Steiner. Ketiganya membagi koneksi ke Reznov: pada Oktober 1945, Reznow, Dragovich, Kravchenko, dan Dimitri Petrenko merupakan bagian dari anggota yang dikirim untuk menemukan Steiner. Selama misinya, Reznow dikhianati oleh Dragovich, yang menggunakan penemuan Steiner, peralatan saraf yang dikenal sebagai "Proyek Nova" pada Petrenko. Reznov selamat dari serangan komando SAS Britania Raya. Dalam kebingunan, dia menghancurkan "Proyek Nova". Alat itu diselamatkan oleh Rusia, yang kemudian dikenal dengan nama "Nova-6". Tak lama kemudian, Reznov dipenjara di Vorkuta. Mason dan Reznov memicu pemberontakan dalam tahanan untuk kabur dari gulag, namun hanya Mason yang kabur.
Sebulan kemudian, Presiden John F. Kennedy memberi kewenangan pembunuhan Dragovich. Pada November 1963, Mason, Woods dan Bowman dikirim ke Kosmodrom Baikonur di Republik Sosialis Soviet Kazakh untuk mengganggu program luar angkasa Uni Soviet, menyelamatkan agen CIA kelahiran Rusia Grigori Weaver, dan membunuh anggota program Soviet Ascension. Dragovich lolos dari pembunuhan, yang mendorong Mason mencari dia selama 5 tahun ke depan.
Pada tahun 1968,SOG bertugas di Vietnam untuk mengintervigasi bantuan Soviet.Setelah meperthanankan Khe Sanh.SOG Ditugaskan di Hue saat Tet Offensive untuk mendapatkan berkas tentang Drgowich dari penyebrang Soviet.Tim SOG akhirnya menemukan berkas dimana juga Marson bertemu dengan Renov yang ternyata penyerbang.Dalam Vietnam campaign.dialog menujukan bahwa secara mental Mason tidak stabil dan juga Renov sebenarnya tidak ada.Tim SOG pergi ke Laos untuk mengambil Nova-6 dari pesawat komersial Soviet yang di tembak jatuh.Misi itu menjadi serba salah dan timnya di tangkap.Marson dan Renov berasil kabur tetapi Bowman di dieksekusi dan Woods mati setelah membunuh Kravchenko.Sedangkan Hudson dan Weaver menanyai Clarke,insinyur yang stabikan Nova-6 di Kowloon.Clake intensifikasi Steiner sebagai bagian dari konspirasi,dan menumukan tempat rahasia di Gunung Yamantau,Uni Soviet sebelum di bunuh oleh anak buah Dragovich.Hudson dan Weaver pergi ke Gunung Yamantau.Uni Soviet untuk menghancurkan Fasilitas tersebut dan menangkap Steiner.Saat misi.Hudson mendapat transmisi dari Steiner meminta untuk menemuinya di Pulau Rebirth di Laut Aral untuk mempelajari bagaimana menghentikan sebuah nomor transmisi dengan instruksi untuk melepaskan Nova-6 ke Kota-Kota Amerika Serikat.Sedangkan Marson dan Renov menuju ke Pulau Rebirth untuk membunuh Steiner.Renov membunuh Steiner,tetapi Hudson melihat Marson yang membunuh Steiner.
Pada saat ini.Hudson dan Weaver diungkapkan sebagai orang yang interogasi Marson.Hudson menyadari bahwa Dragovich cuciotak Marson agar bisa mengerti nomor transmisi serangan Nova-6,yang membuatnya menjadi Soviet sleeper agent.Tidak ada pilihan lain,Hudson membiarkan Marson bebas.Ternyata diketahui bahwa Renov mati saat kabur dari penjara di Vodoka,Uni Soviet,dan penglihatan Renov oleh Marson ternyata karena gangguan kepribadian,karena sampingan yang di lakukan oleh Renov yang telah sabotase program cuci otak.Sebenarnya Marson di Program untuk membunuh Kennedy,tetapi Renov memprogram ulang untuk mengejar dan membunuh tiga orang yang bertanggung jawab atas kematian Dimitri Petrenko penghinatan dan kematian.Marson akhirnya mendapatkan arti dari angka tersebut yang artinya lokasi dari kapal kargo komersial Soviet bernama Rusalka yang terdapat di lepas pantai Kuba.
Saat subuh,Tim meluncurkan serangan ke kapal kargo Rusalka,dengan Marson dan Hudson mengetahui bawha terdapat stasiun transmisi dalam air yang di lindungi oleh kapal,stasiun dalam air Soviet yang di gunakan untuk transmisi target saat serangan Nova-6 di Amerika Serikat.Sesudah di konfirmasi Rusalka adalah stasiun transmisi,Hudson panggil Angkatan Laut AS untuk menghancurkan kapal dan serta Stasiun dalam air Soviet.Marson dan Hudson akhirnya membunuh Dragovich di lantai dasar Stasiun,dan berenang menuju ke permukaan air saat penghacuran berlangsung.Weaver menyatakan kemenangan,tetapi Marson tidak yakin.Kemudian angka baru transmisi di berikan,menyiratkan bahwa stasiun siaran permanen sudah menginstal beberapa waktu sebelum penghancuran Rusalka's.Cerita berakhir dengan Presiden Kennedy sebelum di bunuh,dengan penyiar dan Mason menceritakan nomor acak.Setelah kedua bermain-melalui dari rekaman arsip, kata-kata terakhir Mason, serta kehadirannya dalam kerumunan iring-iringan mobil Kennedy, menunjukkan bahwa ia membunuh Kennedy.

referensi: Wikipedia.org

0 Comments:

Posting Komentar

Link Echance

.


Ensiklopedia Online Design by Insight © 2009