Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Followers

About me

Foto Saya
Rifqi fakhruddin
Menurut saya mencari ilmu itu menyenangkan, asik, dan bisa mengetahui apa apa yang belum saya dan kita tau, ilmu itu penting, bahkan Rosul kita Muhammad SAW menuntut ilmu sebagai mana tertera dalam surah Al-alaq ayat satu "Iqro" bacalah....
Lihat profil lengkapku

Network

di like ya teman²

Artikel Menarik Lainnya

Loading...

Blog

28 Jan 2011

10 Laptop Desain Futuristik


 

10 Laptop Desain Futuristik

10 Laptop Desain Futuristik, teknologi terlalu cepat berubah Laptop yang kita punya sekarang setahun lagi akan keliatan katro dibanding keluaran yang baru tul nggak dan produsen harus selalu mengikuti tren yang lebih modern dimasa depan.

Di bawah ini adalah 10 Laptop Desain Konsep Futuristik ato apalah sebutannya gak ngerti pokoke liat aja gambarnya yuuuk…
1. Canova Dual Screen Laptop



Canova Dual Screen Laptop memiliki dua layar, multi layar sentuh dan sangat mudah digunakan.Tidak hanya bisa digunakan untuk menangani tugas-tugas komputasi anda sehari-hari tetapi juga dapat digunakan untuk membaca artikel di laptop dll.

2. Vaio Zoom


Zoom vaio notebook ini memiliki layar kaca yang holographic yang transparan.

3. DesCom


DesCom pada dasarnya two in one konsep laptop yang seamlessly terintegrasi di dalam meja.

4. MacTab



MacTab keyboard nirkabel yang tipis.

5. LG Ecological Laptop Konsep


LG konsep ekologi laptop menggunakan bahan bakar sel baterai dan fitur teknologi layar organik (OLED), ini menerima Penghargaan terbaik Red Dot untuk konsep desain.

6. Laptop Compenion Konsep

Compenion konsep laptop oleh Felix Schmidberger terdiri dari dua layar OLED geser, yang salah satunya dapat digunakan sebagai keyboard.

7. Samsung Amoled Konsep

AMOLED konsep notebook dari Samsung memiliki desain yang unik yang tipis dan licin dan keyboard sentuh yang sensitif.

8. Konsep Laptop traveller

Traveller konsep laptop adalah sistem navigasi GPS untuk pedestrians dengan penyimpanan internal untuk menyimpan foto atau data dan built-in fungsi geotag sehingga Anda selalu tahu di mana Anda mengambil foto.
9. Canvas Laptop Konsep


Canvas adalah futuristik konsep laptop yang digunakan untuk memberikan kualitas yang lebih baik bagi para desainer dengan fitur touchscreen yang sangat tipis.

10. Macbook 0801









Macbook 0801 konsep laptop oleh Isamu Sanada seperti versi hitamnya Macbook Air. Laptop ni memiliki sebuah keyboard ultra tipis dan desain yang sangat licin.

0 Comments:

Posting Komentar

Link Echance

.


Ensiklopedia Online Design by Insight © 2009